Selasa, 25 Desember 2018 14:45 WIB

Solskjaer Harap Lakukan Pekerjaan dengan Cukup Baik

Editor : Yusuf Ibrahim
Ole Gunnar Solskjaer. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Ole Gunnar Solskjaer tak sabar ingin memberikan kemenangan kedua buat Manchester United.

Sebagai pelatih sementara Solskjaer sukses mengawali tugasnya setelah membawa Setan Merah menang telak 5-1 atas Cardiff City dalam lanjutan komptisi Liga Primer Inggris. 

Kemenangan di kandang lawan akhir pekan lalu memberikan kepercayaan diri yang tinggi buat skuat Uniter terlebih Solskjaer. Dan kini, emosi Solskjaer kembali akan diuji setelah sekian lamanya kembali lagi ke Old Trafford dengan status sebagai pelatih. 

Solskjaer akan memimpin laga kandang saat United menjamu Huddersfield Town, Rabu (26/12/2018). Ia mengaku ini tidak mudah meski merasakan kebahagian yang luar biasa.  "Tentu saja Anda mencoba mengendalikan emosi Anda karena di sana untuk melakukan pekerjaan. Saya harus fokus," katanya kepada SkySport, Selasa (25/12/2018). 

"Ini tidak mudah dan saya tidak mau berpikir ini mudah, namun saya menantikan pertandingan ini dan kami harus bermain berharap bagus tampil di Old Trafford," imbuhnya. 

Kemenangan atas Cardiff disambut positif para pendukung United. Bahkan spanduk di dalam salah satu sudut Old Trafford ketika tim kesayangannya berpesta gol di Cardiff. 

"Mereka memang pendukung terbaik di dunia. Tentu saja, saya sudah memiliki sejarah di klub. Tapi untuk melihat spanduk, itu sangat istimewa. Saya hanya berharap dalam lima bulan ke depan saya bisa melakukan pekerjaan yang cukup baik untuk mereka, untuk terus menyanyikan nama saya ketika orang seseorang nantinya menggantikan saya."(exe/ist)


0 Komentar