Kamis, 17 Januari 2019 13:30 WIB

Ronaldo Yakin Rebut Lebih Banyak Gelar

Editor : Yusuf Ibrahim
Cristiano Ronaldo. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Cristiano Ronaldo menegaskan gelar Supercoppa Italiana yang baru saja dipersembahkan merupakan baru rangkaian awal prestasi Juventus.

Ronaldo memastikan kemenangan lewat tandukan kepala saat menumbangkan AC Milan. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Rabu (16/1/2019) malam, Juventus menuntaskan dendam lama.

Ronaldo pula yang bisa mengakhiri puasa gelar lewat tandukan kepalanya di menit 61. Buat mantan bintang Real Madrid itu, trofi yang dipersembahkan adalah yang pertama sejak digaet musim lalu. "Ini adalah pertandingan yang sulit karena harus bermain dengan kondisi yang hangat," ucap Ronaldo usai pertandingan pada RAI Sports, Kamis (17/1/2019). 

"Kami bermain sangat baik. Menciptakan banyak peluang dan jelas saya senang bisa mencetak gol kemenangan," sambung Ronaldo. 

"Itu adalah niat saya untuk memulai 2019 dengan gelar. Saya mempunyai gelar pertama bersama Juve dan saya sangat senang," imbuhnya. 

Namun Ronaldo menambahkan bahwa capaian yang dipersembahkan di Jeddah baru awal. "Kami sekarang punya trofi ini, sekarang kami harus bekerja keras untuk mencapai yang berikutnya."

Setelah ini Si Nyonya Tua berpeluang menambah gelar dari Serie A Liga Italia. Sampai pekan ke-19, Juventus masih mantap di puncak klasemen dengan raihan 53.

Belum terkalahkan sepanjang musim ini membuat Juventus menjaga jarak sembilan angka dari Napoli yang ada di posisi kedua.Selain itu di pentas Liga Champions, Juventus pun bersiap melakoni babak 16 Besar. Mereka akan bertemu lawan tangguh, Atletio Madrid.


Nah, dalam rangka untuk mengejar trofi pertamanya merasakan gelar scudetto, Ronaldo enggan larut dalam kebahagian. "Serie A selalu jadi tujuan utama Juve. Kami sekarang berada di puncak klasemen, tapi kompetisi ini sangat panjang dan akan sulit. Jadi kami harus terus bekerja."(ist)


0 Komentar