Rabu, 06 Februari 2019 10:04 WIB

Sandiaga Jelaskan soal Penggunaan Konsultan Asing

Editor : Yusuf Ibrahim
Sandiaga Uno bersama warga. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Calon Wakil Presiden (Cawapres) No 2, Sandiaga Uno, membantah pihaknya menggunakan konsultan politik dari Rusia.

Dia justru mengungkapkan bahwa masyarakat lah yang menjadi konsultan pihaknya.  "Tidak pernah kami pakai konsultan asing. Kami mendapatkan masukan justru dari 1.180 titik yang sudah kami kunjungi di Indonesia. Justru itu konsultan kami yang terbaik," ujar Sandiaga Uno di Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (5/2/2019). 

Adapun masukan dari masyarakat yang diterimanya mulai dari lapangan pekerjaan hingga harga bahan pokok. "Rakyat sampaikan 'pak tolong pak jangan impor saat panen, pak tolong pupuk dilancarin, pak tolong pak lapangan kerja diciptakan, pak tolong pak harga-harga dibuat stabil jangan naik turun memberatkan kami'," ujarnya.

Maka itu, mewujudkan sejumlah harapan masyarakat itu menjadi komitmen Prabowo-Sandi Terlebih, Sandiaga mengaku aroma kemenangannya semakin terasa.

"70 hari jelang Pemilu itu semangat mereka mulai kalau di airport di mana-mana. Semakin lama semakin banyak dan itu kita apresiasi," pungkasnya.(ist)


0 Komentar