Senin, 25 Februari 2019 15:50 WIB

Masyarakat Cinta Masjid Selenggarakan Tausyiah Bersama Yusuf Mansur dan Gus Miftah

Editor : Yusuf Ibrahim
Ketua MCM, Wishnu Dewanto. (foto istimewa)
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pengurus Besar Masyarakat Cinta Masjid (PB MCM) akan menyelenggarakan Tausyiah Untuk Indonesia Maju Bersama KH Yusuf Mansur dan KH Gus Miftah, Kamis (28/2/2019), di ICE BSD City, kota Tangerang, Banten. 
 
Ketua MCM, Wishnu Dewanto, mengatakan dengan kegiatan ini terus mengajak masyarakat untuk tetap menjaga Ukhuwah Islamiyah yang mensukuri keragaman dan perbedaan sebagai sebuah rahmat serta bersinergi dengan para pengurus masjid dan Ulama serta Umaroh untuk tetap melakukan Dakwah yang sejuk dan merangkul semua potensi bangsa.
 
“Serta dengan tegas menjaga fungsi dan citra masjid sebagai rumah ibadah dan menolak untuk dijadikan rumah politik apalagi menjelang pesta demokrasi Pilpres. Tujuannya tentu agar masjid tidak dijadikan tempat untuk memobilisasi umat demi kepentingan salah satu Capres yang dapat mengadu domba umat dan memecah belah,” katanya.
 
“Dengan kegiatan tausyiah ini, MCM bertekad untuk menjadi pelopor dan perekat umat serta berdiri di depan  dalam menjaga keutuhan bangsa dan NKRI menuju Indonesia maju,” pungkasnya.(exe)

0 Komentar