Jumat, 01 Maret 2019 16:29 WIB

BPN Tak Persoalkan Dukungan Keluarga Uno ke Jokowi-Amin

Editor : Yusuf Ibrahim
Jokowi bersama Ma'ruf Amin. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Dukungan sekelompok relawan di Gorontalo yang mengatasnamakan diri sebagai Keluarga Uno untuk Pasangan Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin tidak dipersoalkan oleh Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Sebab, dukungan Keluarga Uno itu dianggap tidak berpengaruh pada elektabilitas Jokowi-Ma'ruf. "Silakan saja mengaku sebagai apa pun. Namun kami pastikan tidak ada pengaruhnya bagi elektabilitas pasangan Prabowo-Sandi yang saat ini terus meningkat," ujar Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Suhud Aliyudin dihubungi wartawan, Jumat (1/3/2019).

Sebab, kata Suhud, yang terpenting bagi Koalisi Prabowo-Sandi adalah dukungan rakyat yang terus meningkat dari berbagai elemen masyarakat dari hari ke hari kepada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 itu. Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini pun yakin elektabilitas Prabowo-Sandiaga terus meningkat.
 

"Kami sangat yakin di masa kampanye hingga menjelang pencoblosan tanggal 17 April 2019 akan ada peningkatan signifikan elektabilitas Prabowo-Sandi yang akan mengantarkan pada kemenangan," katanya.

Adapun deklarasi dukungan Keluarga Uno dilakukan di Gorontalo, kemarin malam. Sedangkan salah satu alasannya karena kepedulian pemerintah pusat terhadap pembangunan di Provinsi Gorontalo diakui terasa.(ist)

0 Komentar