Senin, 18 Maret 2019 07:46 WIB

Zidane Isyaratkan Rombak Susunan Pemain

Editor : Yusuf Ibrahim
Zinedine Zidane. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kembalinya Zinedine Zidane ke Real Madrid diprediksi akan menyebabkan perubahan skuat Los Blancos.

Sang pelatih juga mengisyaratkan bakal merombak susunan pemain untuk musim depan. Zidane kembali ke Santiago Bernabeu menggantikan Santiago Solari yang menelan empat kekalahan kandang beruntun. Kembalinya Zidane ditandai kemenangan Los Blancos atas Celta Vigo, 2-0. 

Dalam keterangannya di depan media, Zidane masih menolak untuk mengungkapkan pemain yang akan pergi dan datang. Namun, pria 46 tahun memastikan bakal ada perubahan besar.

"Akan ada perubahan di musim panas. Tetapi saat ini saya tidak bisa mengatakan lebih dari itu," kata Zidane seperti dilansir Sports Mole.

"Di musim panas kami akan melihat situasinya dan membuat keputusan." lanjutnya. 

Sekadar informas, Real Madrid sudah mengumumkan rekrutan baru untuk musim panas. Dia adalah bek asal Brasil Eder Militao. 

Madrid sudah mencapai kesepakatan untuk merekrut pemain berusia 21 tahun itu dari Porto. Dilansir dari Marca, Madrid memboyong Militao dengan menebus klausul pelepasan senilai 50 juta euro.(ist)


0 Komentar