Kamis, 04 April 2019 11:20 WIB

Erwin Aksa Akui Tak Sendirian Dukung Prabowo-Sandiaga

Editor : Yusuf Ibrahim
Erwin Aksa. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), Erwin Aksa mengaku tidak sendirian mendukung Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno di Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019.

Erwin mengklaim, ada sekitar 1.500 orang warga Sulawesi Selatan yang mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden RI nomor urut 02 itu.

"Saya tidak sendiri. Ini ada 1.500 bahkan lebih warga Sulawesi Selatan yang setia kawan dengan Daeng Sandi, setuju tidak?" ujar Erwin Aksa di acara deklarasi Bugis-Makassar Rantau untuk Prabowo-Sandi di Hotel Royal Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (3/4/2019).

Para hadirin pun menjawab setuju secara bersamaan. Erwin Aksa menjelaskan warga Bugis Makassar selalu hadir dalam setiap pemilu. "2014, 2009, 2014 lalu kita dukung Daeng. 2019 ini kita dukung Daeng Sandiaga Uno," kata Erwin.


Maka itu, kata dia, Daeng selalu hadir dalam setiap pilpres. "Daeng Sandi ini merupakan representasi dari pemberani dan pejuang," tuturnya.

Sementara itu, Sandiaga Uno mengaku masih memiliki darah keturunan Sulawesi Selatan. "Saya ternyata, setelah usut punya usut, ternyata saya masih memiliki keturunan juga dari Sulawesi Selatan, tepatnya di daerah Wajo, Tosora," kata Sandi dalam kesempatan sama.

Dia pun mengaku bahwa Sulawesi Selatan menjadi salah satu daerah yang paling sering dikunjunginya. "Insya Allah, Sulawesi Selatan akan menjadi lokomotif pertumbuhan Indonesia timur," tuturnya.(ist)


0 Komentar