Sabtu, 06 April 2019 21:10 WIB

Partai Koalisi Indonesia Kerja Mantapkan Saksi

Editor : Eggi Paksha
Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- DPP PDIP menggelar konsolidasi internal. Konsolidasi akan difokuskan kepada pemantapan kerja-kerja saksi yang akan bertugas di masing-masing TPS pada 17 April mendatang.

"Setiap partai Koalisi Indonesia Kerja memantapkan seluruh tahap krusial yaitu dengan saksi," ujar Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto di Kantor PDIP Pusat, Jakarta, Sabtu (6/4/2019).

Hasto mengatakan sebelum melakukan konsolidasi internal partai di Tangerang Raya, dirinya akan bertemu kalangan milenial yang diinisiasi oleh Banteng Muda Indonesia (BMI). Besok direncanakan partai berlambang banteng moncong putih itu akan melatih 30 ribu saksi di Kemayoran.

"Dengan demikian seluruh konsentrasi kami adalah untuk pemenangan dgn melakukan pengawalan setiap suara pemilu. Ini yang dilakukan kerja seluruh partai Koalisi Indonesia Kerja (KIK)," jelasnya.

Sementara itu, kata Hasto, pasangan calon nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin terus bergerak menyapa masyarakat dengan meningkatkan intensitas kampanye menggalang suara.

Kembali ke soal saksi, Hasto menegaskan ada beberapa aspek yang ditekankan dalam pemantapan saksi diantaranya, daya juang atau militansi, aspek teknis penyelenggaraan pemilu, pengamanan suara dan kerja gotong royong.

"Dapur umum itu menjadi tradisi PDIP maka dapur umum kami buat bersama-sama dengan partai KIK dengan jumlah pertai pendukung berjumlah 10 maka dominasi di TPS itu kami akan sangat besar," pungkasnya.(exe)


0 Komentar