Rabu, 24 April 2019 19:55 WIB

Solskjaer Sebut City Bermain dengan Fantastis

Editor : Yusuf Ibrahim
Ole Gunnar Solskjaer. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Manchester United akan menghadapi Manchester City dalam laga big match yang berlangsung dini hari nanti.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengaku timnya akan melakoni pertandingan yang tak mudah. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Kamis (25/4/2019) dini hari waktu Indonesia.

Kondisi kedua tim sangat berbeda jauh; United sedang mengalami performa buruk sedangkan penampilan City tengah menanjak. 

"Manchester City sudah bermain dengan fantastis. Mereka memenangkan 10 pertandingan terakhir mereka di Liga. Dan mereka memenangkan 17 dari 18 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Kami harus menghormati itu," kata pelatih Manchester United, Solskjaer. 

Melihat performa apik Manchester Citu, Solskjaer mengaku timnya akan menemui kesulitan dalam memenangkan pertandingan. Hanya dukungan penggemar yang mungkin jadi faktor pembeda. 

Sayangnya, menjelang pertandingan itu sebagian fans Manchester United justru berharap Manchester City menang. Pasalnya, jika United menahan laju kemenangan City itu artinya Setan Merah membuka jalan bagi Liverpool kampiun musim ini. 

"Kami tahu bahwa pertandingan ini tidak akan berjalan mudah bagi kami. Namun kita tidak tahu apa yang akan terjadi nanti dan kami akan terus berjuang untuk mendapatkan hasil yang baik." kata Solskjaer.(exe)


0 Komentar