Selasa, 30 April 2019 07:52 WIB

Prabowo Jenguk Anak Buah yang Jadi Korban Longsor di Kawasan Hambalang

Editor : Rajaman
Prabowo Jenguk Anak Buahnya Jadi Korban Longsor (ist)

BOGOR, Tigapilarnews.com - Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto malam ini langsung berkunjung ke Rumah Sakit EMC Sentul, Bogor, Jawa Barat untuk menjenguk anak buahnya yakni Serka Jefry yang menjadi korban longsor di kawasan Hambalang, Bogor beberapa waktu lalu. 

Prabowo yang didampingi oleh para stafnya langsung masuk ke ruang rawat dimana Serka Jefry harus mendapatkan perawatan serius. Prabowo menyampaikan duka atas apa yang menimpa Serka Jefry. Ia berharap anak buahnya tersebut bisa kembali pulih untuk bisa berjuang kembali bersama rakyat. 

"Saya turut prihatin atas apa yang menimpa kamu, Saya berharap kamu bisa kembali pulih dan kembali berjuang bersama rakyat," ungkap Prabowo kepada Serka Jefry di ruang perawatan di Rumah Sakit EMC  Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (29/4/2019). 

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo juga berbincang santai dengan Serka Jefry dan menanyakan kronologi bencana yang menimpanya tersebut. Serka Jefry pun langsung menceritakan atas apa yang menimpa dirinya. Ia menjelaskan bahwa pada saat longsor tersebut dirinya terseret tumpukan tanah sejauh 200 meter. 

"Pada saat itu saya terseret 200 meter pak, saya berusaha keluar dari longsoran tanah tersebut, tapi kaki saya sulit untuk bergerak. Ketika dibawa kerumah sakit saya baru mengetahui bahwa urat kaki saya putus akibat musibah tersebut, dan saya harus mendapatkan perawatan di rumah sakit," ungkap Serka Jefry dengan tegar. 

Serka Jefry merupakan anak buah Prabowo saat berdinas di satuan Kopassus. Serka Jefry mengalami putus urat kaki saat bencana longsor menimpanya. Di satuan militer, ia terakhir berdinas di Pusat Pendidikan dan Latihan Pasukan Khusus (Pusdiklatpassus) Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. (Zar)


0 Komentar