Senin, 06 Mei 2019 13:24 WIB

Klopp Tegaskan Keberuntungan Diraih dengan Kerja Keras

Editor : Eggi Paksha
Juergen Klopp. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Siapa pun akan sulit mengartikan sebuah keberuntungan.

Begitu pula yang dirasakan Juergen Klopp ketika dimintai tanggapan terkait komentar pendukung lain yang menyatakan keberhasilan Liverpool di Liga Inggris musim ini hanyalah keberuntungan semata.

Stempel keberuntungan mulai melekat pada Liverpool setelah pendukung saingan yang tidak menyukai Si Merah memutus kutukan merebut gelar Liga Inggris sejak 1990 terjadi pada musim ini.

Cap itu semakin nyata setelah Mohamed Salah dkk sukses memetik kemenangan melawan Newcastle United dengan skor 3-2, akhir pekan kemarin.

Untuk kesekian kalinya, Liverpool kembali mengudeta Manchester City dari puncak klasemen sementara Liga Inggris. Pasukan Klopp saat ini sudah mengumpulkan 94 poin atau unggul dua angka dari City.

Perubahan posisi kemungkinan bakal terjadi jika City mampu mengalahkan Leicester City di Stadion Etihad, Selasa (7/5) dini hari WIB. "Banyak pendukung dari klub lain akan senang jika kita (LIverpool) gagal," kata Klopp dikutip dari Liverpool Echo, Senin (6/5).

"Ketika saya datang ke Liverpool, saya menyadari klub ini harus melakukannya dengan cara yang sulit, jadi kami akan melakukannya dengan cara yang sulit. Begitulah adanya, karena keberuntungan tidak selalu bersama kami. Ini tidak seperti - wow, lagi! Kami harus benar-benar bekerja untuk itu dan anak-anak sudah siap dan seluruh klub siap untuk itu. Apa pun yang terjadi, ini akan menjadi musim yang sangat sukses dan saya cukup yakin bahwa semua pendukung kami dapat melihatnya seperti ini," pungkas Klopp.(exe)


0 Komentar