Jumat, 17 Mei 2019 18:52 WIB

Dansat Brimob Polda Kaltim Bagi-Bagi Takjil Kepada Masyarakat

Editor : A. Amir
Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Mulyadi, S.I.K bersama Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimobda Kaltim Ny. Rosa Mulyadi dan seluruh anggota melaksanakan bagi-bagi takjil dengan sasaran pengendara sepeda motor dan warga sekitar, Kamis (16/05/201

Balikpapan, Tigapilarnews.com - Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Mulyadi, S.I.K bersama Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimobda Kaltim Ny. Rosa Mulyadi dan seluruh anggota melaksanakan bagi-bagi takjil dengan sasaran pengendara sepeda motor dan warga sekitar, Kamis (16/05/2019).

Bagi-bagi takjil ini sendiri dilakukan sebagai bentuk kepedulian Kepolisian kepada masyarakat di bulan ramadhan. Ratusan paket takjil ludes dibagikan kepada masyarakat yang melintas disekitar wilayah depan Mako Satbrimob Polda Kaltim.

“Bentuk kepedulian kami untuk masyarakat di bulan Ramadhan 2019. Jadi, kami bagi-bagi takjil kepada pengendara dan warga sekitar,” ucap Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Mulyadi, S.I.K 

Selain itu, bagi-bagi takjil tersebut merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial, serta salah satu upaya Kepolisian khususnya Brimob untuk dapat selalu dekat dengan masyarakat.

 “kedepannya kita akan agendakan lagi untuk pembagian takjil ini karena kegiatan ini rencananya akan kita laksanakan rutin. Bukan hanya di jalanan saja, namun kita juga siapkan Takjil gratis kepada masyarakat di Masjid As-Salam Brimob,” Tambah Kombes Pol Mulyadi, S.I.K. (www.brimobpoldakaltim.com)


0 Komentar