Sabtu, 25 Mei 2019 19:03 WIB

Motivasi Caleg Muda, Politikus Muda Golkar Luncurkan Singel Album

Editor : Rajaman
Politikus Partai Golkar Lindsey Afsari Puteri (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com  - Memanfaatkan momentum Ibadah suci ramadan kali ini, Politikus Partai Golkar Lindsey Afsari Puteri  meluncurkan video klip terbaru untuk single 'Kebaikan untuk Semua'. Lagu ini sendiri adalah single pertama dalam album 'Kebaikan Itu Menular'. 

Wanita akrab disapa LAP ini berharap dari lagu tersebut adalah agar mampu menularkan energi positif bagi siapapun yang mendengarkan lagu tersebut. Tak hanya itu lagu kebaikan untuk semua juga diciptakan untuk memotivasi sesama caleg muda yang belum berhasil di Pemilu 2019.

Diadaptasi dari puisi karyanya sendiri dengan judul 'Tetaplah Menjadi Bintang', lagu yang bertemakan motivasi dan inspirasi ini dibuat untuk mereka-mereka yang baru saja mengalami kegagalan atau sedang dalam kondisi terpuruk. 

“Lagu kebaikan untuk semua hanyalah sebuah awal. Selanjutnya harapan kami bersama para relawan kawan baik LAP akan terus menyusun program-program kebaikan, sehingga mampu menularkan kebaikan sampai seluruh pelosok negeri. Kedepannya, gerakanm sosial kebaikan itu menular akan bersinergi dengan GIAN (Gerakan Indonesia Anti Narkoba) melalui program-program pencegahan narkoba," katanya di Jakarta, Sabtu (25/5/2019). 

Kemudian Wanita berhijab ini juga mengatakan bahwa kawan baiiknya pun membuka pintu yang seluas-luasnya untuk bersinergi dengan pihak-pihak lain yang memiliki visi yang sama dengan kawan baik LAP. 

Diketahui, acara launching lagu kebaikan untuk semua dilakukan di kediaman beliau dijalan H. Radin. Acara dimulai dengan tahlil dan pengajian, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an. Acara peluncuran juga dihadiri oleh ketua umum GIAN dan tokoh masyarakat setempat yang juga sekaligus ketua pengurus masjid Annajah. 


0 Komentar