Kamis, 11 Juli 2019 12:05 WIB

PSG Tak Garansi Perpanjang Kontrak Mbappe

Editor : Yusuf Ibrahim
Kylian Mbappe. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Setelah memastikan tak akan mempertahankan Neymar, manajemen Paris Saint Germain (PSG) memberikan isyarat akan mendepak Kylian Mbappe.

Indikasi ini tergambar dari pernyataan Direktur Olahraga Leonardo yang tak memberikan garansi akan memperpanjang kontraknya. 

Mbappe sendiri sejak beberapa bulan ini terus dikaitkan dengan Real Madrid. Wacana itu muncul sejak Zinedine Zidane kembali ditunjuk sebagai pelatih Los Blancos. 

"Saya tidak membuat janji (memberikan kontrak baru buat Mbappe) untuk dua alasan. Pertama, karena saya tidak mewakili semua orang di klub dan yang kedua karena saya tidak membuat janji tanpa yakin saya bisa memenuhinya," kata Leonardo kepada Le Parisien, Rabu (10/7/2019).

"Ini bukan masalah mengetahui apakah kontraknya adalah prioritas atau tidak. Mbappe ada di sini. Dia sangat penting bagi klub dan tidak ada perdebatan mengenai pentingnya. Dia kembali ke pelatihan dengan sikap super-positif, dengan senyum. Dia karismatik. Orang-orang sangat menyukainya dan penting untuk memiliki pemain seperti dia di tim Anda."

Leonardo mengungkapkan kalau Mbappe adalah pemain serba bisa. "Jika Anda melihat karier beberapa pemain hebat, Anda melihat mereka bisa bermain di berbagai posisi," tambah Leonardo.

"Seorang pemain seperti Mbappe dapat melakukan apa yang dia inginkan. Bermain di posisi apa pun. Dia memiliki banyak kualitas, dia gesit, cepat dan berbakat secara teknis. Dia pencetak gol yang baik, dia cerdas, dia memiliki semuanya."(exe)


0 Komentar