Senin, 22 Juli 2019 10:31 WIB

Jokowi Tegaskan Senang yang Ekstrem

Editor : Yusuf Ibrahim
Jokowi sedang dicukur. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Presiden Joko Widodo (Jokowi) sepertinya sudah merasa bosan dengan model rambutnya selama ini.

Mantan Wali Kota Solo itu pun memutuskan untuk mengubah gaya potongan rambutnya. Kira-kira seperti apakah gaya rambut yang diinginkan mantan Wali Kota Solo itu?

Melalui video yang diposting di akun Facebook pribadinya, Jokowi merekam video pembicaraanya dengan Herman, yang sudah enam tahun menjadi pemangkas rambut mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Sambil rambutnya dipangkas, Jokowi bertanya berbagai hal kepada Herman. Salah satunya model rambut anak muda yang cocok untuknya. "Misalnya mau ganti model potongan rambut, yang untuk anak-anak muda, yang bisa saya pakai apa?" tanya Jokowi. 

Beberapa saat kemudian Herman menjawab. "Di-undercut bisa."

"Yang mana, undercut yang mana," tanya Jokowi lagi. 

Herman menjawab undercut itu model rambut yang bagian pinggirnya tipis dan atasnya rapi. " Yang atasnya klimis begitu," ujar Herman menjelaskan. 

"Bagus juga itu ya, cobalah minggu depan kita coba," kata Jokowi tersenyum. 

Namun Jokowi terlihat agak ragu menggunakan potongan rambut model tersebut. "Iya kita coba, tapi kalau jelek gimana nanti," kata mantan Wali Kota Solo itu.

"Ya nanti disesuaikan. Jangan terlalu ekstrem," jawab Herman. 

"Oh wong saya senang yang ekstrem," kata Jokowi tertawa. 

Hingga tulisan ini dibuat, video yang diposting pada Minggu 21 Juli 2019 berdurasi 1 menit 26 detik ini sudah direspons 12.000 warganet dan dikomentari 1,3 juta warganet.(ist)


0 Komentar