Selasa, 23 Juli 2019 10:38 WIB

SYM Hadirkan Skutik Jagoannya di Ajang Happy Run 2019

Editor : Rajaman
SYM Jet 14

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Taiwan Excellence Happy Run kembali digelar dengan tema “Taiwan Excellence, Everyday Excellence” pada Minggu (21/7/2019), di Pasar Seni Ancol, Jakarta.

Ajang tahunan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat berolahraga sekaligus memperkenalkan produk-produk inoivatif asal Taiwan. Salah satu produk yang dipamerkan adalah sepeda motor SYM.

PT MForce Indonesia, selaku APM SYM di Indonesia membawa produk-produk unggulan mereka, termasuk skutik terbarunya, yaitu Jet 14. Hal tersebut merupakan salah satu strategi SYM untuk mendongkrak angka penjualan di 2019 ini.

“Yang pasti tahun ini kita masih eksis berjualan. Kita baru saja meluncurkan SYM JET 14. Kemarin, ketika kita luncurkan di PRJ, respon masyarakat cukup baik,” ungkap Yulius Sofyan Wahyudi, Assistant Manager Sales & Marketing PT MForce Indonesia.

SYM Jet 14 adalah skutik urban touring berkapasitas 170cc dengan 1 silinder dan 4 stroke yang memenuhi standar emisi Euro 4. Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga maksimal sebesar 11,8 dk di 8.000 rpm dan torsi maksimal 12,2 Nm di 6.000 rpm.

Yulius mengatakan, salah satu keunggulan SYM adalah memiliki ciri khas tersendiri, terutama pada kinerja mesin. Seperti yang diketahui, lanjut Yulius, selama ini SYM sangat jarang menerima keluhan mengenai kinerja mesin. “SYM punya rumus sendiri, racikan sendiri, yang membuat SYM lebih tangguh. Mesin SYM dibuat lebih long-life dan awet untuk pemakaian, gak rewel,” tambah Yulius.

Sebagai informasi, dealer resmi SYM sudah tersedia di lima kota besar Indonesia, yakni  Jakarta, Bandung, Purwekorto, Bali, dan Batam. Selain itu, SYM juga memberikan garansi tetap 3 tahun untuk perawatan motor, terutama pada mesin, kelistrikan, dan parts lainnya.

 


0 Komentar