Kamis, 25 Juli 2019 08:12 WIB

PSG Jelaskan soal Posisi Neymar

Editor : Eggi Paksha
Neymar Jr. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigaplarnews.com- Petinggi Paris Saint-Germain (PSG), Leonardo, memastikan bahwa hingga saat ini belum ada tawaran yang benar-benar serius ditujukan kepada Neymar Jr hingga saat ini.

Ia pun menegaskan, bahwa Neymar akan tetap berada di PSG. “Tidak ada perubahan dengan Neymar dan tidak ada tawaran konkret telah diterima untuknya. Neymar bersama kita, dan dia tetap menjadi pemain PSG,” jelas Leonardo, melansir dari laman Football Espana, Senin (22/7/2019).

Pernyataan Leonardo itu, jelas membantah sejumlah rumor yang menyebut adanya beberapa tawaran dari klub untuk Nermar. Salah satunya, dari mantan klub Neymar, Barcelona. 

Sebelumnya, pihak Barca dikatakan telah mengajukan tawaran sebesar 90 juta pound atau sekira 1,5 triliun rupiah untuk mendapatkan Neymar dari PSG. Selain jumlah tersebut, Barca juga menawarkan beberapa pemainnya dalam proses transfer Neymar.

Selain Barcelona, Juventus juga sempat dikaitkan dengan Neymar. Sebelumnya, pemain berpaspor Brasil itu kerap dikabarkan bakal segera hengkang, lantaran tak lagi kerasan berada di Paris.(ist)


0 Komentar