Jumat, 26 Juli 2019 11:09 WIB

Iniesta Ikuti Jejak Casillas

Editor : Eggi Paksha
Andrés Iniesta. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Lama tidak ada kabar, Andrés Iniesta dinobatkan menjadi ‘LaLiga Icon’.

Label LaLiga Icon disematkan pada Iniesta sebagai upaya La Liga mengembangkan jangkauannya di kancah global melalui popularitas para pemain seperti legenda FC Barcelona tersebut.

Pemain berusia 35 tahun yang tengah bermain di Jepang ini menjadi bintang terbaru yang dinobatkan sebagai ‘LaLiga Icon’, mengikuti jejak rekan senegaranya, Iker Casillas.

’’Kami senang dapat berkolaborasi dengan Andrés Iniesta sebagai LaLiga Icon,” ujar Javier Tebas, Presiden LaLiga. ’’Dia merupakan seorang pesepakbola yang telah menginspirasi jutaan orang dan merupakan sosok luar biasa yang mewakilkan nilai-nilai yang diusung oleh LaLiga di seluruh dunia.”

Inisiatif LaLiga Icons bertujuan untuk mengembangkan brand LaLiga melalui strategi yang berfokus pada penyebaran digital, pemaksimalan konten LaLiga, dan pemanfaatan sinergi antara jejaring sosial, yang memungkinkan LaLiga untuk berinteraksi langsung dengan para penggemarnya di seluruh dunia.


Selain Andrés Iniesta, dalam acara yang diadakan di Tokyo, Jepang, ini juga dihadiri oleh Fernando Sanz, Direktur Hubungan Kelembagaan dan Program LaLiga Ambassadors serta Samuel Eto’o, mantan rekan satu tim Iniesta di FC Barcelona dan LaLiga Ambassador.(ist)


0 Komentar