Jumat, 26 Juli 2019 11:32 WIB

TKN Pastikan Berjalan dengan Baik Sesuai Arahan Jokowi-Amin

Editor : Yusuf Ibrahim
Jokowi-Ma'ruf Amin. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi-KH. Ma'ruf Amin, Verry Surya Hendrawan memastikan tim kampanye pasangan Jokowi-Ma'ruf di level nasional dan daerah secara resmi akan dibubarkan hari ini.

Pembubaran ini dilakukan karena tugas-tugas tim pemenangan dianggap sudah selesai. Verry mengatakan, tugas-tugas yang dilakukan Tim Kampanye telah berjalan dengan baik sesuai arahan pasangan Jokowi-Ma'ruf.

"Dengan selesainya tugas ini, maka TKN KIK (Kaolisi Indonesia Kerja) Insya Allah akan resmi dibubarkan hari ini, Jumat, 26 Juli 2019, langsung oleh Capres terpilih, Pak Jokowi," ujar Verry kepada Sindonews, Jumat (26/7/2019).

Dia menambahkan, pembubaran ini akan diikuti segera dengan pembubaran Tim Kampaye Daerah (TKDP di 34 Provinsi, dan seluruh Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia yang terdiri dari unsur kader-kader parpol dan anggota ormas atau Relawan yang akan kembali ke wadah organisasi masing-masing.

Menurut Sekjen DPP PKPI ini, meski TKN dan TKD dibubarkan, namun koalisi akan terus ada, solid dan sepakat untuk mengawal pemerintahan Jokowi-Ma'ruf selama 5 tahun mendatang. Ia menganggap, 10 partai koalisi Jokowi-Ma'ruf akan terus aktif dan kritis baik di pemerintahan maupun legislatif demi kepentingan bangsa ke depan.

"Kami memiliki nafas perjuangan yang seirama. Dan selama Hampir 1 Tahun bersama-sama di TKN KIK, semakin menguatkan hubungan politis-profesional-individual ke-10 Parpol. Kami meyakini sepenuhnya bahwa soliditas ini, akan terus membawa kebaikan untuk bangsa dan negara tercinta, Indonesia," tuturnya.(ist)


0 Komentar