Sabtu, 24 Agustus 2019 09:12 WIB

Demo di Ancol, Wartawan Abal-abal Diamankan Polisi

Editor : Yusuf Ibrahim
Wartawan yang diamankan. (foto istimewa)
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Polsek Pademangan Jakarta Utara mengamankan salah seorang pendemo EC, yang diklaim sebagai wartawan abal-abal lantaran ikut aksi unjuk rasa didepan gerbang Ancol, saat perayaan HUT RI ke 74.
 
“Saat perayaan HUT RI ke 74 kemarin, ada segelintir orang demo didepan pintu masuk Ancol, aksinya membuat tidak nyaman, selain hari nasional, hal ini tidak dibenarkan karena tidak memiliki ijin juga dari Polsek Pademangan”, terang Bobby salah seorang sekurity yang ikut mengamankan aksi tersebut, kepada wartawan, Jum’at (23/8/2019), di Jakarta.
 
Bobby mengatakan aksi ini tidak jelas tuntutannya, terkesan mencari kebobrokan dan menjadikan kesan Ancol jelek.
 
“Ya, gmana coba? Demo kok sering banget ya, Ancol inikan wahana wisata, ya kalo mau demo, yang memperjuangkan aspirasi rakyat lah, jangan malah demo tempat orang kerja cari nafkah, kagak ada faedahnya” tandas Bobby.
 
Oknum wartawan EC, yang diamankan Polisi saat ikut demo di Ancol mengaku wartawan salah satu media nasional ternama di Jakarta. EC diamankan karena tidak bisa menunjukan kartu identitas kewartawanan dari media yang dia klaim tempat dia bekerja.(ist)

0 Komentar