Kamis, 24 Oktober 2019 12:24 WIB

Mahkota Pikirkan Ide Daud Lawan Petarung MMA

Editor : Eggi Paksha
Daud Yordan (kedua dari kiri). (foto Esa/Tigapilarnews.com)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Daud Yordan mengungkapkan keinginannya berduel melawan petarung MMA. Hal tersebut dia katakan dalam obrolannya.

Menurut petinju yang akan melakoni laga tinju dunia kontra Michael Mokoena di Kota Batu, Malang, Jawa Timur pada 17 November mendatang, dia terinspirasi Floyd Mayweather Jr.

Mayweather Jr pernah membuat tontonan spektakuler dengan bertanding melawan petarung MMA terpopuler sedunia, Conor McGregor. Mereka bertarung di Las Vegas pada 26 Agustus 2017, dengan hasil Mayweather Jr menang TKO ronde 10.

“Apa yang dilakukan Mayweather itu sangat menarik dan menantang. Saya tertarik juga untuk mengikutinya, bertanding melawan petarung MMA yang paling hebat dan terkenal di Indonesia. Entah itu dari One Pride MMA atau One Championship, saya siap,” ujar Daud.

“Pasti akan seru dan berbeda, karena belum pernah ada di Indonesia. Biar nanti Mahkota Promotions yang mematangkan konsepnya. Saya tinggal mempersiapkan diri dengan baik,” kata Daud lagi.

Penata tanding Mahkota Promotions, Urgyen Rinchen Sim yang ikut ngobrol, antusias menyambut ide itu. “Mayweather memang ahli marketing yang hebat. Ide-idenya selalu segar, dan tidak ada salahnya dipraktekkan di Indonesia. Kita akan pikirkan ide Daud lawan petarung MMA ini lebih serius,” ujar Urgyen, yang akrab disapa Simon.

Tunggu saja gebrakan berikut Daud Yordan dan Mahkota Promotions seusai pementasan laga tinju dunia Daud vs Mokoena di Kota Batu, Malang.(tmpo)


0 Komentar