Jumat, 01 November 2019 10:01 WIB

Emery Soroti Penampilan Ozil

Editor : Eggi Paksha
Mesut Ozil. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Meski gagal memberikan kemenangan buat Arsenal, pelatih Unai Emery mengaku senang melihat penampilan Mesut Ozil.

Pemain yang lama tak pernah dipercaya tampil sebagai skuat utama The Gunners, mendapatkan kepercayaan penuh saat bertemu Liverpool di pentas Piala Liga Inggris.

Pertandingan di Anfield Stadium, Kamis (31/10/2019) dinihari, berlangsung menarik. Kedua tim saling jual beli serangan hingga 10 gol tercipta di waktu normal. Sialnya, Arsenal gagal dalam penentuan pemenang yang harus dilewati lewat drama adu penalti. 

Meski begitu, Emery tak begitu merisaukan hasil akhir duel. Ia malah menyoroti permaian Ozil. "Saya pikir dia bermain sangat baik. Malam ini, Anda telah melihat dia adalah pemain yang terampil di tim dan dia sangat positif setiap saat dan saya pikir dia memainkan pertandingan yang sangat bagus," beber Emery dilansir Sky Sport.

"Kami berbicara sebelum pertandingan dan kami membuat keputusan di babak kedua untuk menariknya keluar karena dia belum bermain selama beberapa saat. Kami ingin menjaga kebugarannya karena dia sangat lelah tetapi baginya itu bagus untuk bermain."

"Saya pikir pada saat itu baik untuk membuat keputusan itu karena kami tenang dan dia melakukan pekerjaan dengan sangat baik dan kami memutuskan lebih baik untuk mengistirahatkannya," tambahnya.

Ditanya apakah Ozil akan dimasukkan lagi untuk pertandingan selanjuta? Emery dengan menjawab,"Ya. Dia akan tampil. Kami memiliki pertandingan pada hari Sabtu dan kami akan melihat pada kemungkinan untuk menggunakannya lagi bersama pemain lain."(ist)


0 Komentar