Senin, 11 November 2019 17:19 WIB

Khabib Nurmagomedov Ajukan Syarat untuk McGregor

Editor : Yusuf Ibrahim
Khabib Nurmagomedov (kanan) kontra Conor McGregor. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Wacana pertarungan ulang (rematch) Khabib Nurmagomedov kontra Conor McGregor sepertinya bukan isapan jempol.

Khabib hari ini mengajukan syarat pada McGregor. Khabib menyatakan McGregor harus dapat memenangkan 10 pertarungan secara beruntun bila ingin kembali bertarung dengannya. Sayangnya, hingga saat ini McGregor belum sekali pun naik ring pasca-dikalahkan Khabib tahun lalu.


"Untuk bisa tanding ulang dan merebut sabuk di UFC, saya ingat saya harus menang sembilan atau 10 pertarungan. Jika dia juga bisa memenangkan 10 pertarungan berturut-turut, maka tanding ulang bisa terjadi," kata Khabib dikutip The Mirror, Sabtu (9/11/2019).

McGregor belum membuat tanggapan terkait syarat yang diajukan Khabib padanya. Namun, petarung 31 tahun asal Irlandia itu bisa saja memilih lawan gurem untuk merajut 10 kemenangan beruntun. Pertanyaannya, apakah McGregor bersedia melakukan itu?

Khabib sendiri saat ini tengah mempersiapkan pertarungan bersar melawan Tony Ferguson. Ia berharap pertarungan tersebut bisa berlangsung di New York, bukan di Las Vegas.

"Mereka menawarkan saya untuk bertarung di Vegas pada bulan Maret, tetapi saya mengatakan kepada mereka bahwa jika Vegas mau minta maaf secara resmi karena telah mendenda saya atas insiden pada 6 Oktober 2018, saya mau bertarung di sana," kata Khabib.(ist)


0 Komentar