Selasa, 31 Desember 2019 12:43 WIB

Benzema akan Dapatkan Gaji yang Lebih Baik

Editor : Eggi Paksha
Karim Benzema. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Karier Karim Benzema tampaknya bakal berlangsung lama. Hal ini diketahui setelah ada laporan bahwa dia telah sepakat untuk membarui kontraknya hingga 2022 mendatang.

Laporan itu pertama kali diberitakan Marca, Senin (30/12/2019). Dalam informasi yang dibuat media Spanyol tersebut kesepakatan itu akan secara resmi ditandatangani pada musim panas dan memperpanjang waktunya bersama Los Blancos satu tahun karena kesepakatannya saat ini berakhir pada 2021.

Selain 12 bulan berikutnya, Benzema juga akan mendapatkan gaji yang lebih baik. Pada saat ini, Benzema tidak ingin membuat kontrak jangka panjang dengan klub dan lebih suka mengambil hal-hal kecil sehingga dia tidak berada dalam posisi di mana dia berada di Madrid tetapi tidak bisa memberikan yang terbaik.

Striker asal Prancis ini baru berusia 32 dan pada Juni 2022 ketika kontrak baru berakhir, ia akan berusia 34. Madrid menganggap pemain sebagai komponen kunci tim dan telah memperhitungkan penampilannya musim ini, di mana ia adalah pencetak gol terbanyak klub. Kesepakatan ini tak lepas dari peran presiden Florentino Perez sebab dia merupakan pengagum dari Benzema.(ist)


0 Komentar