Kamis, 09 Januari 2020 12:32 WIB

Baru Empat Kali Tampil, Mungkinkah Barca Lepas Vidal?

Editor : Eggi Paksha
Arturo Vidal. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Barcelona memberikan isyarat bakal melepaskan Arturo Vidal.

Indikasi tersebut muncul dari pernyataan pelatih Ernesto Valverde yang mengatakan tak peduli dengan soal rumor soal Vidal yang dikaitkan dengan Inter dan Manchester United.

Aksi Vidal sejak kedatangan Frenkie de Jong dari Ajax secara tidak langsung terpinggirkan. Spekulasi pun langsung muncul soal masa depan pemain Chile itu di Camp Nou. Kemungkinan Vidal tak lagi diperlukan Blaugrana diperjelas setelah di musim ini Vidal baru empat kali ditampilkan di LaLiga.

Menanggapi kondisi tersebut, kepada media seperti dikutip Marca, Kamis (9/1/2020), Valverde menegaskan tak mau pusing rumor soal Vidal.

"Kami tidak berpikir tentang dia pergi ke tim lain. Kita akan melihat nanti. Pada prinsipnya dia bersama kita. Tidak ada petunjuk (soal masa depan Vidal)," ungkap Valverde jelang pertandingan Barcelona kontra Atletico Madrid di pentas Piala Super Spanyol. 

Ketika didesak bagaimana tanggapannya soal ketertarikan Inter dan United, Valverde mengatakan bahwa Vidal akan ada di deretan pemain Barcelona melawan Atletico.

"Arturo Vidal bermain untuk kami dan dia akan berada di lapangan atau di bangku cadangan. Kami tidak memperhatikan klub lain yang tertarik dengan pemain kami."(ist)


0 Komentar