Rabu, 22 Januari 2020 13:39 WIB

Pengelola Mall Cipinang Indah Minta Maaf

Editor : Eggi Paksha
Mall Cipinang Indah saat malam, sebelum kebanjiran. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Akibat banjir yang melanda wilayah Jakarta pada awal 2020, Mall Cipinang Indah di Jalan Raya Kalimalang, Duren Sawit, Jakarta Timur, masih tutup, Rabu (22/1/2020).

Kawasan mal amat sepi. Tak terlihat pengunjung yang biasanya memadati pusat perbelanjaan tersebut. Hanya petugas keamanan berjaga di depan pintu mal.

Berdasarkan pantauan, di gerbang Mall Cipinang Indah terpasang spanduk pemberitahuan bertuliskan "Mohon Maaf Mall Cipinang Indah Belum Bisa Operasional Sampai Dengan Waktu Yang Belum Ditentukan. Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanannya. Management MCI".

Menurut petugas keamanan Mall Cipinang Indah, saat ini mal masih tutup pascabangunan mal terendam banjir. "Belum beroperasi. Belum ada info kapan bukanya," kata salah seorang petugas keamanan Mall Cipinang Indah, Rabu (22/1/2020).

Mall Cipinang Indah terendam pada 1 Januari 2020 sehingga pihak pengelola belum dapat membuka mal lantaran masih ada perbaikan.

Perwakilan Manajemen Mall Cipinang Indah, Heri Yanto mengatakan, belum beroperasinya mal karena kerusakan bagian kelistrikan yang berada di basement akibat terendam. "(Kerusakan) hampir semua equipment kita yang ada di basement," ujarnya.(ist)


0 Komentar