Kamis, 06 Februari 2020 13:15 WIB

"Karya Seni Hati" untuk Rayakan Valentine

Editor : Yusuf Ibrahim
Ilustrasi Valentine. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Menyambut Hari Valentine yang dirayakan setiap 14 Februari, Kit Kat memulai debutnya dengan merilis rasa baru berupa raspberry creme.

Rasa ini akan hadir di Amerika Serikat dan sudah mulai tersedia di sejumlah toko. Dilansir Daliy Mail, cita rasa edisi terbatas yang baru hanya tersedia dalam ukuran mini ini, mungkin hanya akan tersedia hingga 14 Februari. Permen ini menampilkan karya seni berupa hati pada kemasan baru mereka yang berwarna merah muda.

Di sisi lain terdapat juga instruksi untuk membuat Cupid Kit Kat untuk menyemarakkan Hari Kasih Sayang mendatang. Sementara, pelapisan cokelat ini terbuat dari creme putih rasa respberry serta untuk isian sama seperti Kit Kat pada umumnya.

Dengan kata lain, ada wafer polos yang dilapisi pasta yang dibuat dari wafer tumbuk dan cokelat. Hadirnya inovasi baru ini pun bisa menjadi pilihan menarik perayaan Hari Valentine mendatang bersama orang tecinta.

Sebelumnya, Kit Kat sempat merilis rasa red velvet untuk Hari Valentine pada 2017 lalu. The Hershey Company, yang memproduksi Kit Kat di Amerika Serikat juga dilaporkan memiliki beberapa rasa baru dalam pengerjaan untuk tahun 2020.

Menurut pengguna Instagram @markie_devo, Kit Kat telah membocorkan beberapa rasa yang mungkin akan segera dirilis segera, meskipun tidak ada yang dikonfirmasi. Rasa tersebut di antaranya adalah Cotton Candy, Cherry Cola, Orange Creamsicle, Chocolate Cream Pie, Blueberry Pie, Sweet Potato Pie dan Apple Pie.(ist)


0 Komentar