Kamis, 06 Februari 2020 13:45 WIB

Prabowo Minta Gerindra Tetap Idealis

Editor : Yusuf Ibrahim
Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Partai Gerindra merayakan HUT ke-12 di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2020).

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, memimpin perayaan bersama ratusan anak yatim piatu. Prabowo menuturkan, merayakan bersama ratusan anak yatim piatu di usia ke-12 partai yang didirikan tersebut suatu bentuk rasa syukur.

"Kita hari ini merayakan ulang tahun yang ke-12 secara sederhana, kita intens saja bersama anak yatim piatu dengan kader-kader. Ya Alhamdulillah kita sudah berhasil melampaui 12 tahun," ujar Prabowo Subianto dalam pidatonya.

Menteri Pertahanan (Menhan) ini menekankan, seluruh kader Gerindra untuk tetap berjuang sesuai ideologi partai yang berlandaskan Pancasila. "Kita tetap semangat, tetap idealis, tetap berjuang untuk rakyat, itu yang saya inginkan kepada kader-kader tadi," katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan, cita-cita pendiri bangsa harus tetap diteruskan oleh semua kadernya. Hal itu kata Prabowo, menjadi jalan kesuksesan berbangsa dan bernegara.

"Saya ingatkan pemikiran kita jauh ke depan dan benar karena pemikiran kita didasarkan pada cita-cita pendiri bangsa Indonesia. Jangan jadikan partai hanya untuk kendaraan untuk orang-orang cari jabatan saja," pungkasnya.(ist)


0 Komentar