Senin, 10 Februari 2020 16:23 WIB

Polda Metro Sebut Admin TMC Tak Cermat

Editor : Eggi Paksha
Kombes Pol Yusri Yunus. (foto isimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Polda Metro Jaya mengakui kesalahan pemberian informasi yang dilakukan admin akun Twitter @TMCPoldaMetro.

Ada ketidakcermatan dari admin @TMCPoldaMetro saat itu. "Admin tidak mencermati dengan teliti betul info yang masuk sehingga terjadi seperti itu," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid) Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Jakarta, Senin (10/2/2020).

Kejadian banjir saat itu ada di Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara. Bukan di Jalan Martadinata Ancol, Jakarta Utara. Yusri mengakui ada kesalahan dari admin TMC Polda Metro Jaya.

"Memang benar hari Sabtu tanggal 8 Februari 2020 pagi terjadi salah pemberian informasi tentang banjir di Jalan Martadinata Ancol Jakarta Utara yang seharusnya saat itu kejadian banjir di Jalan Yos Sudarso," ujarnya.

Untuk itu, pihaknya menyampaikan permintaan maaf atas ketidakcermatan admin. Permintaan maaf telah disampaikan juga di akun resmi Twitter @TMCPoldaMetro.

"Selanjutnya admin TMC Polda telah memposting kembali permohonan maaf dari admin TMC sudah disampaikan di medsos (media sosial)," katanya.

Sebelumnya, pada hari Sabtu, akun @TMCPoldaMetro menyampaikan informasi bahwa banjir terjadi jalan RE Martadinata dan hanya bisa dilintasi kendaraan besar. Namun, warganet menduga bahwa foto yang ditampilkan adalah sungai bukan jalan.

"08.03 #Banjir di Jl RE Martadinata di kedua arahnya, saat ini hanya bisa dilintasi kendaraan Besar," tulis akun @TMCPoldaMetro.(ist)


0 Komentar