Kamis, 13 Februari 2020 12:50 WIB

AHY Sampaikan Harapan ke Zulkifli Usai Kembali Jadi Ketum PAN

Editor : Eggi Paksha
Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Partai Demokrat mengucapkan selamat kepada Zulkifli Hasan yang kembali terpilih menjadi Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN).

Pria yang biasa disapa Zulhas itu terpilih dalam Kongres V PAN yang digelar di Kendari, Sulawesi Tenggara, 10-11 Februari 2020.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berharap Zukifli amanah dalam menjalankan kepemimpinannya sebagai ketua umum PAN.

"Selamat dan sukses kepada Bang Zulkifli Hasan yang terpilih menjadi Ketum PAN periode 2020-2025. Semoga selalu amanah dan berhasil dalam menjalankan kepemimpinan. Saya berharap, kita juga bisa terus bersama-sama menjaga demokrasi yang sehat dalam membangun bangsa dan negara," kata AHY melalui akun Twitternya, @AgusYudhoyono, Kamis (13/2/2020).

Seperti diketahui, Zuhas berhasil terpilih sebagai ketua umum PAN periode lima tahun ke depan setelah mengalahkan dua kandidat lainnya, yakni Mulfachri Harahap dan Dradjat Wibowo.

Kericuhan sempat terjadi di arena kongres sebelum pemilihan yang digelar secara voting. Antarpeserta kongres melakukan aksi saling lempar kursi. Insiden tersebut telah menimbulkan korban luka-luka.(ist)


0 Komentar