Senin, 17 Februari 2020 13:02 WIB

Tyson Respon Pernyataan Deontay Wilder

Editor : Eggi Paksha
Mike Tyson. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Legenda tinju Kelas Berat, Mike Tyson, merespons pernyataan juara dunia Kelas Berat WBC Deontay Wilder yang akan menghancurkannya bila bertarung di ring.

Berbicara dengan TMZ, Wilder menjelaskan bahwa dia akan melakukan hal yang sama terhadap Tyson muda versi 1986, yang pada saat itu adalah kekuatan menakutkan di Kelas Berat.

"Aku vs Tyson di '86, aku akan menendang keluar orang itu. Dengar, aku harus tetap nyata. Aku tahu orang-orang selalu kembali ke sekolah lama atau melihat sekolah baru dan tidak ada sekolah di mana saya tidak No.1 di bumi,"kata Wilder.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan BT Sports, Tyson yang saat ini berusia 53 tahun itu memberikan reaksi yang sangat rendah hati. Reaksi Tyson itu cukup mengejutkan. Ini mengingat di kala muda Tyson dikenal sebagai sosok yang garang dan meledak-ledak baik di dalam maupun di luar ring.

"Saya tidak tahu (apakah saya akan mengalahkannya). Saya suka fakta bahwa dia berpikir begitu, karena itulah yang akan saya pikirkan juga. Dia seharusnya berpikir seperti itu, dia adalah juara kelas berat dunia dan itu sesuatu yang sangat istimewa, "kata Tyson.(ist)


0 Komentar