Jumat, 21 Februari 2020 13:04 WIB

Pelatih Sampaikan Kondisi Persija

Editor : Yusuf Ibrahim
Sergio Farias. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Persija Jakarta sudah melupakan perhelatan Piala Gubernur Jatim 2020.

Macan Kemayoran kini mengalihkan fokus ke kompetisi sesungguhnya, Liga 1. Seperti sama-sama diketahui, Persija gagal membawa pulang trofi dari Jawa Timur setelah di laga puncak harus mengakui keunggulan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (20/2/2020), Dalam partai panas tersebut Persija kalah 1-4.

Seperti dikutip laman resmi Persija, Jumat (21/2/2020), pelatih Sergio Farias mengaku tak kecewa melihat aksi anak asuhnya. Menurutnya, semua pemain sudah menunjukkan permainan luar biasa sepanjang turnamen. Setelah ini saatnya fokus berbenah dan menatap kompetisi sesungguhnya yakni Liga 1 2020.


“Kita mengikuti turnamen ini untuk menghadapi Liga Indonesia. Turnamen yang sangat luar biasa untuk kita. Semua berjalan baik. Untuk pertama kalinya kita kebobolan di menit-menit awal, kita sempat menyamakan kedudukan namun sulit mencetak gol kembali karena kekurangan pemain,” ujar Sergio Farias.

Penggawa anyar Persija, Marc Klok pun tak sabar untuk mengarungi kompetisi liga bersama tim barunya ini.

“Dari awal kita mau juara di turnamen ini namun sekarang kita harus fokus ke Liga. Saya senang debut hari ini dan akan memaksimalkan persiapan untuk menjuarai Liga 1,” ujar Klok.(ist)


0 Komentar