Sabtu, 21 Maret 2020 19:43 WIB

Higuain Ungkap Alasan Tinggalkan Juventus

Editor : Eggi Paksha
Gonzalo Higuain. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Akhirnya diketahui alasan Gonzalo Higuain meninggalkan Italia dan kembali ke Argentina.

Walau masih menjalani masa karantina, penyerang Juventus harus pulang karena ibunya menderita sakit cukup parah.

Sebelumnya Juventus mendapat sorotan setelah ada sejumlah pemainnya yang pergi ke luar negeri meski baru sepekan menjalani isolasi mandiri terkait penyebaran virus Corona. Higuain termasuk salah satunya.

Meski Italia dilanda pandemic virus Corona, Higuain bersama rekan setimnya, Rodrigo Bentancur diberitakan melakukan penerbangan ke Amerika Latin beberapa hari lalu. Higuain menuju Argentina, sedangkan Bentancur bertolak ke Uruguay.

Ada yang meyakini Higuain pergi setelah mendapat izin dari Juventus. Tapi, ada pula yang menyebutnya kabur. Sebab, secara logika, La Vecchia Signora tidak mungkin membiarkan pemainnya meninggalkan kediaman lantaran baru sepekan menjalani masa isolasi yang harusnya berlangsung dua pekan.

Setalah mendapat konfirmasi, diketahui baik Higuain maupun Bentancur tidak melanggar protocol isolasi. Keduanya memang mendapat izin resmi dari Juventus untuk meninggalkan Italia dan kembali ke kampung halaman.

Higuain dilaporkan telah dua kali menjani tes virus Corona yang semua hasilnya negatif. Dengan demikian, dia sudah dipastikan tidak terjangkit wabah yang sudah membunuh lebih dari 11.000 orang diseluruh di dunia.

Karena itulah mantan penyerang Real Madrid dan Napoli itu diperbolehkan kembali ke Argentina untuk menjenguk ibunya yang memang sedang dalam sakit serius.(ist)


0 Komentar