Senin, 23 Maret 2020 14:11 WIB

Prabowo Serukan Jangan Cari-cari Kelemahan

Editor : Eggi Paksha
Menhan, Prabowo. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Menteri Pertahan (Menhan), Prabowo Subianto, mengajak seluruh pihak untuk bekerja sama melawan wabah virus Corona.

Menurut dia, pemerintah sangat serius dalam menghadapi ancaman yang saa ini mewabah di berbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia.

"Kita harus saling kompak membantu, jangan cari-cari kelemahan, kritik. Ini bukan saatnya mencari kelemahan, kita harus bersatu bahu membahu," kata Prabowo saat acara penyerahan bantuan alat kesehatan dari China di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (23/3/2020).

Prabowo juga berterima kasih kepada berbagai pihak yang terlibat dalam kerja sama membawa alat kesehatan dari China.

"Kita berterima kasih unsur bekerja sama. Terima kasih kepada Republik Rakyat Tiongkok, perusahaan investor yang peduli, terima kasih kepada TNI yang menunjukkan siap gagah dan berani.

Seperti diberitakan sebelumnya, atas permintaan Menhan, Panglima TNI mengerahkan pesawat C-130 Hercules untuk mengambil alat kesehatan dan alat pelindung diri dari Sanghai China.

Alat kesehatan itu akan didistribusikan ke sejumlah rumah sakit yang menangani pasien Corona.

Hadir dalam acara serah terima alat kesehatan dan alat pelindung diri itu di antaranya Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto, Kepala KSP Moeldoko, Ketua Komisi I DPR Meutya Hafidz serta jajaran TNI.(ist)


0 Komentar