Kamis, 26 Maret 2020 14:07 WIB

Uang dan Griezmann Jadi Syarat PSG ke Barcelona Jika Ngotot Inginkan Neymar

Editor : Eggi Paksha
Antoine Griezmann. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Paris Saint Germain (PSG) kabarnya siap memberi jalan kepada Barcelona jika ingin merekrut lagi Neymar pada bursa musim panas nanti.

Syaratnya, selain uang, El Azulgrana juga harus menyerahkan Antoine Griezmann. PSG kabarnya hanya akan mengizinkan Neymar kembali ke Camp Nou asalkan Griezmann ikut dilibatkan dalam kesepakatan.

Sebab, jawara Ligue 1 itu tidak ingin kehilangan anggota lini depannya tanpa ada jaminan mendapat penggantinya.

Keinginan PSG berpotensi terpenuhi. Pasalnya, Barcelona juga disebut-sebut ingin melepas Griezmann yang performanya dianggap kurang memuaskan. Artinya, penyerang asal Prancis itu siap dikorbankan demi Neymar.

Hanya saja PSG bukan satu-satunya peminat Griezmann. Manchester United (MU) juga ingin memboyong bomber berusia 29 tahun tersebut ke Old Trafford pada musim panas nanti guna memperkuat lini depan setelah kehilangan Romelu Lukaku.

MU membidik Griezmann agar bisa mengenakan seragam bernomor tujuh. Nomor yang sempat digunakan Cristiano Ronaldo itu sekarang tanpa pemilik setelah dipinjamnya Alexis Sanchez oleh Inter Milan mulai akhir musim lalu.

Bukan kali ini saja The Red Devils dihubungkan dengan mantan bomber Atletico Madrid tersebut. MU sempat berniat merekrutnya pada 2017. Tapi, transaksi batal tercapai lantaran Los Rojiblancos saat itu sedang menjalani hukuman larangan transfer.

Selain itu, Griezmann juga menolak untuk meninggalkan Spanyol, dan pada akhirnya bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2019 setelah menebus klausul pelepasan sebesar 120 juta euro.
Hanya saja, performa serta proses adaptasinya setelah menemani Lionel Messi dkk tidak sesuai harapan. Selama debut musimnya bersama Barcelona, bomber berusia 29 tahun itu hanya mampu menyumbang 14 gol dari total 37 laga.

Itu membuat Barcelona berencana melakukan lagi perombakan di lini depan setelah kompetisi berakhir. Tapi, klub Katalan itu harus menjual dulu pemain utamanya guna mengumpulkan dana, dan Griezmann diyakini salah satunya.

Kesempatan ini yang akan dimanfaatkan MU. Hanya saja, butuh uang besar agar Griezmann menjadi anak asuh Ole Gunnar Solskjaer. Sebab, Barcelona baru akan melepasnya jika ditebus setidaknya 100 juta euro.(ist)


0 Komentar