Kamis, 02 April 2020 14:14 WIB

Ibrahimovic dan Maldini Bakal Tinggalkan Milan, Kenapa?

Editor : Eggi Paksha
Zlatan Ibrahimovic. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Teka-teki tentang masa depan Zlatan Ibrahimovic bersama AC Milan akhirnya diketahui.

Penyerang asal Swedia itu memutuskan untuk tidak membarui kontraknya yang bakal habis pada 30 Juni mendatang. Ibrahimovic rencananya bakal meninggalkan Milan musim panas ini.

Meski demikian, dia belum memberikan keputusan apakah akan melanjutkan kariernya sebagai pesepak bola atau memutuskan pensiun.

Pamitnya Ibrahimovic dari Milan dilatar belakangi oleh pecatan yang dilakukan klub terhadap Zvonimir Boban. Mantan pemain yang sempat menjabat sebagai Kepala tim Sepak Bola klub itu diketahui bersahabat dengan Ibra.

Ibrahimovic, yang melakukan perjalanan ke Swedia dalam masa darurat karena coronavirus, kembali ke Milan Januari lalu setelah kontraknya dengan Los Angeles Galaxy berakhir.

Selama memulai kariernya di Serie A, penyerang jangkung ini berhasil menyarangkan empat gol dalam sepuluh pertandingan pertama.

Sekadar informasi, bukan hanya Ibra saja yang bakal hengkang dari Milan. Menurut laporan media Italia, La Gazzetta dello Sport seperti dikutip dari AS Sport, Kamis (2/4/2020), legenda hidup Milan, Paolo Maldini bakal menanggalkan jabatannya sebagai Direktue Olahraga pada musim ini.(ist)


0 Komentar