Rabu, 08 April 2020 13:07 WIB

Ibrahimovic Mulai Pertimbangkan Klub Serie-A Lainnya

Editor : Eggi Paksha
Zlatan Ibrahimovic. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Teka teki mengenai masa depan Zlatan Ibrahimovic mulai terkuak.

Seandainya nanti gagal mencapai kesepakatan dengan AC Milan, penyerang asal Swedia itu kabarnya akan terus bermain di Serie A.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, mantan pemain Barcelona, Manchester United (MU) dan Paris Saint Germain (PSG) itu belum ingin pensiun setelah kontraknya bersama Milan habis. Meski kompetisi tertunda akibat pandemi virus Corona, bomber berusia 38 tahun masih ingin merumput.

Milan sebenarnya telah berusaha menambah masa tugas Ibrahimovic. Jasanya ingin terus digunakan karena telah memberi dampak positif bagi I Rossoneri. Terbukti, sejak direkrut pada Januari lalu, dia telah menyumbang empat gol dan satu assist dari total 10 laga.

Tapi, sejumlah media memberitakan kalau Ibrahimovic mulai memikirkan kemungkinan lain. Bahkan, ada kabar kalau dia bakal gantung sepatu. Ini menyusul ditundanya kompetisi di Eropa, khususnya Serie A tanpa batas waktu akibat penyebaran virus Corona di Italia.

Padahal Milan sudah memberi perlakuan istimewa kepadanya. Disebutkan, CEO Ivan Gazidis telah memotong gaji sejumlah pemain yang nominalnya cukup tinggi, serta melepas sejumlah amunisi sepanjang musim ini. Tapi, Ibrahimovic mendapat pengecualian.

Gazidis bahkan sempat bernegosiasi dengan Ibrahimovic. Tapi, hengkangnya direktur olahraga Zvonimir Boban, membuat hubungan keduanya mulai merenggang. Alhasil, kesepakatan menemui jalan buntu.

Itu membuat Ibrahimovic berniat untuk meninggalkan San Siro. Meski demikan, dia menegaskan akan terus berkarier di Serie A. Itu membuat namanya dikaitkan dengan sejumlah klub seperti Inter Milan, Napoli dan Fiorentina.

"Saya sudah bersama Bayern selama dua pertiga dari hidup saya sekarang. Jadi Anda tidak bisa mengatakan kalau klub dan saya hanya sekedar akur, kami saling berjuang,” tutup pemain yang sudah menyumbang total 195 gol dari 521 laga bersama Bayern.(ist)


0 Komentar