Jumat, 10 April 2020 13:13 WIB

Kesal, Messi Bantah Dua Isu Sekaligus

Editor : Eggi Paksha
Lionel Messi. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Bintang Barcelona, Lionel Messi lagi diisukan akan pindah ke Inter Milan musim depan.

Sayangnya, Messi menyebut pemberitaan itu khalayan belaka. Ada laporan dari Argentina, TNT Sports, yang menyebut Inter tengah menjajaki kemungkinan menggaet Messi musim depan. Apalagi kontrak pemain 33 tahun itu tinggal tersisa setahun.

Ketimbang kehilangan Messi cuma-cuma, maka Barcelona lebih baik melepasnya saat ini. Apalagi peluang Messi pindah terbilang besar setelah perselisihan dengan petinggi klub belakangan ini, termasuk mengkritik klub terkait pemotongan gaji di tengah pandemi virus corona.

Inter yang begitu lekat dengan legiun Argentina sejak dulu bisa jadi tujuan berikutnya untuk Messi, sebelum dia pensiun di Newell's Old Boys. Kabar yang kadung ramai itu lantas membuat Messi kesal.

Kapten Los Cules itu membantah keras pemberitaan tersebut dengan label "palsu". Hal itu diungkapkan Messi lewat instagram stories sambil mengunggah potongan artikel TNT Sports.

Tak cuma menyanggah itu kepindahannya ke Inter dan Newell's, Messi juga mengklarifikasi isu kalau dia membantu pembebasan mantan rekan setimnya, Ronaldinho dengan memberikan uang jaminan ke pihak kepolisian Asuncion, Paraguay.

Seperti diketahui, Ronaldinho sempat mendekam di balik jeruji besi sejak awal Maret karena kasus pemalsuan paspor bersama kakaknya, Robert Assis.

"Ini kebohongan yang pertama dan ini kebohongan yang kedua. Apa yang mereka katakan beberapa pekan lalu soal Newell's juga salah. Syukurlah tidak ada yang percaya isu tersebut," tutur Messi seperti dilansir Sky Sports.(ist)


0 Komentar