Senin, 13 April 2020 14:03 WIB

Aubameyang Diminta Berhati-hati Ambil Keputusan

Editor : Eggi Paksha
Pierre-Emerick Aubameyang. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com-  Pierre-Emerick Aubameyang terus disebut ingin meninggalkan Arsenal.

Dia diperingatkan agar hati-hati mengambil keputusan. Aubameyang sudah lebih dua tahun memperkuat Arsenal. Dia belum mampu mempersembahkan trofi untuk tim London utara itu.

Di musim lalu, Aubameyang dan Arsenal sampai di final Liga Europa. Sial bagi mereka, trofi yang di depan mata lepas dari genggaman karena ditaklukkan Chelsea di final.

 

Anjuran agar Aubameyang pergi dari Arsenal pun bermunculan. Pemain asal Gabon itu disarankan agar pindah ke klub yang lebih ambisius. Eks pemain Gudang Peluru, Paul Merson, memberi saran untuk Aubameyang. Pemain 30 tahun itu diminta berhati-hati mengambil keputusan.

"Rumput tetangga tak selalu lebih hijau, anda harus berhati-hati. Aubameyang saat ini ada di usia di mana dia akan bermain setiap pekan untuk Arsenal," kata Merson di Sky Sport.

"Andai dia pindah ke, katakanlah, Manchester United atau ke manapun, empat atau lima laa bermain buruk, anda keluar dari tim."

"Dia akan bermain setiap pekan di Arsenal dan saat anda menuju akhir karier anda, dua atau tiga tahun lagi, anda harus menikmati sepakbola dan bermain," dia menambahkan.

Aubameyang sudah bermain sebanyak 97 kali untuk Arsenal di semua ajang. Dia sudah mencatatkan sebanyak 61 gol. Di musim ini, Aubameyang sudah mencetak 20 gol dalam 32 pertandingan di semua ajang.(ist)


0 Komentar