Kamis, 23 April 2020 20:49 WIB

Andi Arief 12 Jam Menangis Haru Dengar Penjelasan Prabowo soal Jokowi

Editor : Eggi Paksha
Ilustrasi menangis. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menyanjung kinerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam menanggulangi permasalahan bangsa.

Dalam unggahan video di media sosial, Prabowo meminta semua kader Gerindra dan masyarakat memercayakan penanganan virus Corona (Covid-19) kepada Jokowi.

“Saya sekarang tetap minta dukungan saudara. Percayalah kepada pimpinanmu, pimpinanmu tidak mungkin akan mengambil keputusan yang merugikan partai apalagi rakyat dan bangsa dan negara Indonesia,” kata Prabowo melalui unggahan video di Instagram resmi Partai Gerindra, Kamis (23/4/2020). 

Menteri Pertahanan itu menilai Jokowi terus fokus memperjuangkan kepentingan rakyat. Dia mengaku telah melihat dari dekat cara-cara mengambil pengambilan keputusan Presiden Jokowi.

“Selama saya menjadi anggota kabinet beliau, Saya bersaksi bahwa beliau terus berjuang demi kepentingan bangsa negara dan rakyat Indonesia,” puji Prabowo.

Seperti diketahui, Prabowo menyampaikan di situasi pandemi Covid-19 saat ini dibutuhkan semangat, ketegaran, keberanian, rasa persaudaraan dan persatuan. Ia meminta agar semua pihak mengikuti setiap arahan pemerintah dalam penanganan Covid-19.

Unggahan itu rupanya mendapat respons dari politikus Demokrat Andi Arief. Dia memberikan komentarnya terhadap pernyataan Prabowo tersebut.

“Selama 12 jam saya menangis haru mendengar penjelasan Pak Prabowo soal Pak Jokowi. Air mata tumpah 7 liter,” tulisnya di akun @AndiArief__, Kamis (23/4/2020).

Pernyataan dari Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Demokrat itu mendapat beragam respons di media sosialnya. Tak sedikit yang membalas nyinyir.

Salah satunya pemilik akun @Qshareina. "Buset air mata 7 liter. Saking terharunya, mata udah segede apa tuh Pak bengkaknya,” cuitnya.


0 Komentar