Jumat, 08 Mei 2020 14:44 WIB

BKFC Goda Mike Tyson dengan Kontrak Rp302 Miliar

Editor : Eggi Paksha
Mike Tyson. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Mike Tyson banjir tawaran menggiurkan setelah mengirimkan sinyal kembali bertarung di ring untuk mengumpulkan uang amal.

Tawaran itu datang bergelombang setelah  video sesi latihannya yang masih garang di usia 53 tahun, viral. Setelah mendapat tawaran USD1 juta dari promotor Australia untuk pertarungan ekshibisi melawan salah satu dari beberapa pemain rugby seperti Sonny Bill Williams dan Paul Gallen, Tyson kembali digoda uang lebih besar.

David Feldman, presiden Bare Knuckle Fighting Championship (BKFC), memberikan jaminan USD20 juta atau sekitar Rp302 miliar untuk mengontrak Tyson.

Tawaran itu akan memberi Tyson kemampuan untuk memilih lawannya, asalkan petarung itu terikat kontrak dengan BKFC. Bahkan jika Tyson berhasil dalam pertempuran dalam format Bare Knuckle, Feldman terbuka untuk bekerja dengan Tyson dengan cara apa pun yang memungkinkan.

’’Sementara kami melakukan penawaran dengan jaminan USD20 juta untuk Mike (Tyson) untuk memperjuangkan BKFC, kami terbuka untuk banyak opsi berbeda tentang bagaimana kami dapat bekerja sama. Jelas, kegembiraan melihat video Mike yang menunjukkan pelatihan dan keinginan untuk berpartisipasi dalam pameran menginspirasi kami untuk menjangkau dan membuat penawaran," Kata Feldman kepada heavy.com.

Perusahaan Feldman telah memamerkan mantan juara seperti Paulie Malignaggi dan Ishe Smith dalam pertarungan jujur. Dan mereka baru-baru ini mendaftar mantan juara kelas berat Shannon Briggs, yang bersumpah untuk melakukan debutnya dengan menyerah setelah pandemi coronavirus mereda. Tyson menggantung sarung tinju ketika ia pensiun karena kalah KO dari Kevin McBride pada 2005.(ist)


0 Komentar