Selasa, 02 Juni 2020 12:44 WIB

Lampard Harap Tambah Wajah Baru ke Timnya di Bursa Transfer 2020

Editor : Eggi Paksha
Frank Lampard. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Bos Chelsea, Frank Lampard, mengungkapkan masih berharap menambah wajah baru ke timnya di bursa transfer musim panas 2020.

Sejumlah bintang akan diangkut The Blues meski meski ada kekhawatiran klub soal dampak keuangan akibat pandemi virus corona. Selain Christian Pulisic yang kembali setelah dipinjam Borussia Dortmund dan mengubah pinjaman Mateo Kovacic menjadi kesepakatan permanen, Chelsea belum membuat penandatanganan permanen sejak Januari 2019 karena larangan transfer oleh FIFA.

Larangan itu berakhir awal tahun ini, dan pemain sayap Ajax Amsterdam Hakim Ziyech telah sepakat untuk bergabung di Stamford Bridge pada 1 Juli dalam kesepakatan senilai 37,4 juta pounds (Rp677 miliar) untuk menjadi penandatanganan pertama Lampard sebagai pelatih.

Ketidakpastian mengenai masa depan pemain sayap asal Brasil Willian berarti bahwa Chelsea perlu masuk ke pasar transfer, sementara pemain depan veteran Pedro akan meninggalkan Stamford Bridge setelah kontraknya berakhir.Bintang Barcelona Philippe Coutinho dan Timo Werner (RB Leipzig) keduanya telah dikaitkan dengan klub London barat tersebut, sementara laporan menunjukkan tawaran telah diajukan untuk full-back Ajax Nicolas Tagliafico.

Dengan Chelsea yang akan lolos ke Liga Champions musim depan, Lampard mengaku senang dengan skuatnya saat ini, namun tetap berharap bisa meningkatkan pilihannya dengan kedatangan pemain anyar pada musim panas.

"Saya senang dengan skuat yang kami miliki saat ini, dengan para pemain muda. Juga akan senang jika bisa mendapatkan beberapa tambahan untuk area yang kami butuhkan," kata Lampard kepada majalah resmi Chelsea.

"Kami tidak membawa siapa pun di bulan Januari, itu tidak berhasil untuk kami pada saat itu, dan musim panas lalu kami tidak dapat membawa siapa pun juga, sehingga jendela-jendela transfer itu hilang dan kami belum berubah."

"Jadi saya senang dengan skuat yang kami punya, (tetapi) jika kami bisa menyegarkan diri di area yang tepat, kita semua tahu bahwa kami akan mencoba."(ist)


0 Komentar