Rabu, 03 Juni 2020 18:29 WIB

Ronaldo Dinilai Bakal Kesulitan Jika Tinggalkan Juventus

Editor : Eggi Paksha
Cristiano Ronaldo. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Cristiano Ronaldo diharapkan tetap berada di Juventus dan jangan sampai tergiur rayuan Paris Saint Germain (PSG).

Keberadaannya di Bianconeri sangat penting dan sudah dirsakan sejak kedatangannya pada 2018 lalu. Mantan pemain Juventus Claudio Marchisio mengatakan terlalu riskan jika Ronaldo pindah klub. Menurutnya, Ronaldo sudah mampu keluar dari kesulitan ketika berada di Juventus.

Pemain yang pernah mengejutkan dengan rela meninggalkan Real Madrid dengan nilai transfer mencapai 100 Juta Euro itu menemui kesuksesan bersama Juventus. Ia langsung tancap gas di awal kariernya di Italia dengan membawa Juventus meraih scudetto di musim pertamanya.

Pemain berusia 35 tahun itu telah mencetak 21 gol Serie A dalam 22 penampilan dan 25 gol di semua kompetisi sebelum pandemi virus corona. Bahkan sangat mungkin musim ini Ronaldo pun siap memberikan scudetto mengingat Juve masih dipuncak klasemen.

Sebelumnya beredar kabar kalau Ronaldo bakal meninggalkan Turin. PSG disebut-sebut sebagai klub peminat, bahkan Real Madrid pun dilaporkan siap mengembalikan CR7.

Dalam wawancara Instagram Live, Rabu (3/6/2020), Marchisio mengatakan sering bertemu dengan Ronaldo. Dalam pertemuan tersebut tergambar betapa kuatnya motivasi pemain yang pernah tampil bersama Manchester United itu.

"Saya dikejutkan dengan keinginannya untuk tetap bugar dan pada tingkat tinggi. Kadang-kadang bahkan jika keinginan Anda begitu besar selalu ada beberapa taruhan yang menghalangi. Dia, di sisi lain, selalu di tingkat tinggi dan benar-benar menunjukkan bagaimana banyak dia bekerja untuk tetap di antara orang nomor satu," paparnya.

"Apakah dia akan pergi? Saya tidak tahu tapi saya harap tidak. Dia mempertaruhkan dirinya untuk Juventus dan untuk kepentingan yang dia bawa di Serie A. Saya harap dia tetap di sini."(ist)


0 Komentar