Senin, 08 Juni 2020 18:04 WIB

Dybala Antusias Sambut Bergulirnya Liga Italia

Editor : Eggi Paksha
Paulo Dybala. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Paulo Dybala mengungkapkan masih belum fit 100 persen setelah terbebas dar virus corona. 

Namun penggawa Juventus itu sangat antusias untuk menyambut bergulirnya kembali Liga Italia, Serie A. Dybala dan kekasihnya Oriana Sabatini pada Maret lalu dikonfirmasi positif terjangkit virus corona. Alhasil pemain berpaspor Argentina itu harus diisolasi selama sebulan lebih. Namun pada 6 Mei, Dybala telah dinyatakan sembuh meski kondisinya belum pulih benar. 

"Saya masih belum mencapai 100 persen, tapi saya cukup baik. Kami sudah mulai berlatih lagi dan sepak bola akan kembali, sehingga segera kami akan dapat melakukan apa yang paling kami sukai. Saya harap kita bisa bersenang-senang dan menghibur," katanya dalam Instagram Live, Senin (8/6/2020).


"Saya pikir itu akan berguna karena kita akan memiliki banyak pertandingan sepak bola berturut-turut, dan orang-orang seperti kita yang menyukai olahraga yang luar biasa ini akan memiliki kesempatan untuk menonton pertandingan yang berbeda setiap hari."

Masih belum diketahui apakah Dybala akan mampu melakoni laga perdana ketika Juventus melawat ke Bologna pada 22 Juni mendatang. Kubu Bianconeri hingga saat ini belum memberikan pernyataan terkait kondisi terakhir Dybala.(ist)


0 Komentar