Senin, 15 Juni 2020 21:13 WIB

Aubameyang Tak Berani Langkahi Arsenal

Editor : Eggi Paksha
Pierre-Emerick Aubameyang. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pierre-Emerick Aubameyang belakangan ini santer diberitakan bakal dibeli Inter Milan pada bursa musim panas nanti.

Tapi, penyerang asal Gabon itu mengakui Arsenal yang memegang kunci mengenai masa depannya. Aubameyang kabarnya akan menjadi pengganti Lautaro Martinez jika nanti jadi pergi ke Barcelona. Namun, pemain berusia 30 tahun itu menegaskan bahwa sampai saat ini belum ada tawaran resmi dari Inter.

“Saya belum menerima tawaran apapun belakangan ini. Tapi, sudah ada sejumlah diskusi selama beberapa bulan terakhir bersama klub. Sejauh ini belum ada yang terjadi. Sebab, Arsenal yang memegang kunci,” jelas Aubameyang, dilansir skysport.

Italia bukan tempat asing bagi Aubameyang. Walau belum pernah menjajal serie a, dia sempat membela tim akademi AC Milan pada 2007. Namun, setelah dipromosikan ke tim senior setahun kemudian, dia dipinjamkankan ke sejumlah klub Ligue 1.


“Lihat saja apa yang akan terjadi. Ini bakal menjadi titik balik dalam karier saya. Sejujurnya, ini akan menjadi keputusan yang sulit. Mungkin hal paling penting dalam karier saya,” tutup mantan pemain Borussia Dortmund itu.(ist)


0 Komentar