Senin, 15 Juni 2020 21:39 WIB

Gelandang Sekaligus Kapten Liverpool Komentari Laga Tertutup

Editor : Eggi Paksha
Jordan Henderson (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Gelandang sekaligus kapten Liverpool, Jordan Henderson, berjanji tak akan banyak berteriak saat melakoni duel melawan Everton.

Derby Merseyside pada Senin (22/6/2020) dini hari, jadi laga pembuka The Reds setelah Liga Primer Inggris kembali bergulir usai ditangguhkan karena pandemi virus corona.

Pertandingan yang akan berlangsung Goodison Park digelar dalam protokol kesehatan tanpa penonton. Inilah yang membuat semua kejadian di dalam lapangan akan terdengar lebih jelas.

"Untuk para pemain akan berbeda bermain dalam pertandingan besar di stadion di mana tidak ada kerumunan karena Anda dapat mendengar semua orang berbicara. Sekali lagi, kita harus beradaptasi dengan situasi itu dan mencoba untuk menjaga agar sumpah serendah mungkin," Henderson mengatakan kepada Liverpool FC Magazine, Senin (15/6/2020). 

"Saya lebih khawatir tentang bahasa saya ketika saya bermain! Saya tidak ingin harus meminta maaf kepada semua orang setelah setiap pertandingan jadi saya harus berhati-hati, terutama di tengah panasnya permainan."

"Saya yakin pelatih juga harus berhati-hati dengan bahasanya! Tapi dia juga tahu kita tidak bisa menyalahkan orang banyak karena tidak bisa mendengar apa yang dia katakan pada waktu-waktu tertentu dalam permainan."(ist)


0 Komentar