Senin, 29 Juni 2020 13:42 WIB

Zidane Peringatkan Anak Asuhnya Terus Jaga Fokus

Editor : Eggi Paksha
Zinedine Zidane. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Zinedine Zidane menegaskan perburuan gelar La Liga Spanyol itu akan berlangsung sengit.

Penentuan juara akan diketahui sampai laga musim ini berakhir. Real Madrid baru saja merebut kembali posisi pertama klasemen usai mengandaskan perlawanan Espanyol di Stadion RCDE, Senin (29/6/2020) dini hari. Tapi hanya dengan selisih dua angka dari Barcelona, peluang saling menggeser akan terus terjadi.

Karenanya Zidane memperingatkan anak asuhnya agar terus menjaga fokus. Unggul dua angka belum berarti gelar liga sudah di depan mata.


"Saya tidak memperhatikan bahwa kami memenangkan LaLiga, ini akan diputuskan pada hari terakhir musim ini. Lihatlah betapa sulitnya bermain melawan tim terbawah (Espanyol). Anda tidak pernah tahu di liga ini," kata Zidane dilansir Marca.

Perlawanan keras yang diberikan Espanyol memang sudah diperingatkan Zidane. Bisa dimaklumi karena Espanyol pun ingin meraih angka untuk keluar dari zona merah.

Dan kemenangan itu akhirnya diperoleh berkat gol semata wayang Casemiro. Gol itu pun mendapatkan perhatian publik sepak bola setelah prosesnya terbilang indah setelah Casemiro mendapatkan umpan backheel Karim Benzema 

"Saya tidak terkejut dengan apa pun yang dilakukan Banzema. Dia pemain yang menciptakan hal-hal di lapangan dan kontrol, backheel dan operan sangat bagus. Itu bisa menjadi salah satu momen di musim ini," kata Zidane.

Ini adalah kemenangan kelima Real Madrid berturut-turut sejak LaLiga kembali beraksi pada Juni. "Saya sangat senang dengan pemain saya. Memenangkan pertandingan demi pertandingan tidak mudah. Saya harus memberi selamat kepada pemain saya."


0 Komentar