Selasa, 30 Juni 2020 12:45 WIB

Gabung Barcelona, Pjanic Justru Idolai Madrid dan Zidane

Editor : Eggi Paksha
Miralem Pjanic. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Barcelona telah menyelesaikan penandatanganan Miralem Pjanic dari Juventus dengan bayaran 60 Juta Euro.

Namun Pjanic sebelumnya pernah mengatakan lebih tertarik ingin bergabung dengan Real Madrid.
Tanda tanya soal masa depan Pjanic akhirnya terjawab setelah berpekan-pekan rumor ramai diperbincangan. Melalui proses barter dengan Arthur Melo, pemain Juventus telah resmi menjadi milik Blaugrana dengan durasi empat tahun.

Membalik kisah, pada 2009 lalu dalam sebuah wawancara dengan AS, Pjanic mengaku kesengsem untuk menjadi pemain Madrid. "Saya telah mengikuti Real Madrid sejak zaman Zidane dan Ronaldo Nazario. Sejak saat itu mereka menjadi klub favorit saya dan akan selalu demikian. Siapa yang tidak bermimpi bermain untuk Real Madrid?" kata Pjanic.

Pernyataan tersebut sempat terucap kembali pada 2013. "Sebagai seorang anak, Zidane yang membuat saya memutuskan untuk menjadi pemain sepak bola," tambahnya dalam wawancara dengan Oslobodjenje.

"Dia adalah yang terbaik yang pernah saya lihat dan jika Anda bertanya kepada saya siapa tim favorit saya, saya akan mengatakan Real Madrid."

Namun situasi sekarang berubah. Pjanic harus rela menjadi pemain Barcelona yang selama ini rival abadi Madrid. Loyalitas dari Pjanic pun dituntut untuk mengarungi kompetisi LaLiga musim depan. Siapkah Pjanic melawan tim yang sekarang diasuh Zidane, sosok yang diidolakan.(ist)


0 Komentar