Rabu, 01 Juli 2020 13:21 WIB

Laudya Cynthia Bella Akui Dapat Banyak Pembelajaran dan Hikmah Kebaikan

Editor : Eggi Paksha
Bella ketika bersama Engku Emran. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kecurigaan masyarakat soal rumah tangga Laudya Cynthia Bella yang berantakan dengan pengusaha Malaysia, Engku Emran, sudah terjawab.

Selasa (30/6) malam, Bella mengaku telah bercerai dengan Engku Emran setelah berupaya keras mempertahankan pernikahannya itu.

Dalam sebuah rekaman video Bella mengaku, sudah melakukan berbagai upaya demi menjaga keharmonisan rumah tangganya. Ia juga telah melalui berbagai proses sebelum akhirnya memutuskan untuk berpisah Engku Emran.

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan, dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini. Sudah segala proses kami juga lalui, dan saat ini semuanya sudah selesai," kata Bella.

Sayang, Bella tidak merinci proses dan upaya apa saja yang sudah dilaluinya itu. Yang pasti, sejak hampir satu tahun terakhir, isu keretakan rumah tangga sang artis sudah mencuat setelah Bella dan Engku sama-sama meng-unfollow pertemanan mereka di media sosial. Lalu diikuti dengan dihapusnya foto-foto Engku Emran dari akun Instagram Bella.

Usai menjalani 2 tahun pernikahan dengan Engku, Bella mengaku mendapat banyak pembelajaran dan hikmah kebaikan. Dari pengalaman itu Bella berharap bisa menjadi sosok wanita yang lebih baik lagi di kemudian hari.

"Dua tahun beliau menjadi suami saya, banyak sekali kebaikan, hikmah, dan pembelajaran yang saya dapat. Insya Allah hikmah, pembelajaran, semua yang saya dapat ini, bisa saya jadikan bekal, bisa saya simpan, untuk saya menjadi wanita yang insya Allah jauh lebih baik lagi, amin," ungkap Bella.(ist)


0 Komentar