Senin, 06 Juli 2020 20:43 WIB

Nemanja Matic Bersedia Lebih Lama di Manchester United

Editor : Eggi Paksha
Nemanja Matic. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Nemanja Matic membuktikan kesetiaannya kepada Manchester United (MU). 

Gelandang berusia 31 tahun asal Serbia tersebut bersedia untuk bertugas lebih lama lagi di Old Trafford dengan memperpanjang kontraknya hingga 2023.

Dibeli dari Chelsea pada 30 Juni 2017 seharga 40 juta poundsterling, masa tugas Matic bersama Setan Merah akan habis selepas kompetisi 2020/2021. Tapi, karena terus menampilkan performa bagus, khususnya musim ini, MU memutuskan untuk mempertahankannya.

Matic juga rupanya sejalan dengan pemikiran MU, dan memutuskan untuk menandatangani kontrak baru pada Senin (6/7) waktu setempat selama dua musim lagi. Dengan demikian, dia akan terus menemani The Red Devils sampai 2023.

“Saya sangat bahagia bisa terus menjadi bagian dari klub besar ini. Sebagai pemain, saya masih banyak yang ingin diberikan (kepada MU) dan menyempurnakan karier. Bisa melakukannya dengan klub seperti Mancester United (MU) merupakan kehormatan besar,” ucap Matic.

Kesepakatan ini juga membuktikan kalau pelatih Ole Gunnar Solskjaer sangat mengandalkan Matic. Ini bisa diartikan kalau sosok berpostur 194 cm itu mendapat jaminan bakal terus masuk dalam tim inti MU.

“MU adalah tim yang menyenangkan untuk menjadi bagian didalamnya. Kami punya keseimbangan yang bagus antara pemain muda dan berpengalaman. Ada kesetiakawananan yang tinggi di dalam tim ini,” tutup Matic, dilansir skysport.

Solskjaer ikut gembira dengan kabar ini. “Saya senang Nemanja Matic telah meresmikan kontrak baru. Saya tahu pengalaman, profesionalisme dan kepimpinannya. Dia juga sangat memahami nilai bermain untuk Manchester United,” jelasnya.(ist)


0 Komentar